Kata Kata Mutiara Cinta Sedih

Kata Kata Mutiara Cinta Sedih -  Kata Mutiara Cinta Sedih  . Cinta merupakan sebuah anugerah yang hampir semua orang merasakannya . Namun tidak semua kisah cinta dapat berjalan sesuai yang kita harapkan . Banyak cinta yang kandas ditengah jalan dan meninggalkan luka . Berikut Kata Kata Mutiara Cinta Sedih .

Kata Kata Mutiara Cinta Sedih


Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu. Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.

Jangan pernah manfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yg dibutuhkan tuk menunjukkannya padamu.

    Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.

Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan logika tak selalu membawamu pada BAHAGIA.

    Kesulitan akan kamu alami ketika kamu berkeluh kesah. Dan kehancuran akan kamu dapatkan ketika kamu berputus asa.

Tidak akan ada keberhasilan yang utuh dan kebahagiaan yang penuh jika hidupmu terus mengeluh.

    Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika org lain melihat dia dan temukan banyak kekurangannya, tp bagimu tak ada yg bisa lebih sempurna drpd dia.

Ketika seseorang bersamamu, jalani harimu dgn bahagia. Dan ketika dia pergi, jangan buat alasan dia tuk tinggal, tapi alasan dia tuk kembali

    Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.

    Menyenangkan ketika memiliki seseorang yang mampu buatmu tertawa bahkan ketika kamu sedang tak ingin terseyum.

Jangan fokus pd apa yg tlah pergi dari dirimu. Fokus pd apa yg dpt km lakukan untuk membuat hidupmu lbh baik.

    CINTA adalah rasa terindah yg pernah kamu miliki, dan derita terbesar yg akan kamu alami. Tp semua harus dijalani tuk temukan dia yg tepat.

Ketika yang dimiliki lepas dari genggaman, disaat itulah kamu akan merasa kehilangan. Untuk itu, jaga yang kamu miliki!

    Jangan pernah membungkus dusta dengan alasan cinta, karena pasti akan ada air mata diujung tawa.

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik dimata sahabatmu.

    Kebahagian tak datang dari mendapatkan sesuatu yang tak pernah kamu miliki, tapi dari menghargai sesuatu yang telah kamu miliki.

Selalu ada alasan dibalik setiap perbuatan buruk. Namun tidak perlu ada alasan dibalik setiap perbuatan baik.

    Kebohongan hanya akan menyiksa diri sendiri. Karena kamu akan selalu diikuti oleh ketakutan dan kegelisahan setiap hari.

Jika memang untuk kebaikan, jangan ragu untuk meakukan apapun yang kamu sukai dan apapun yang kamu inginkan.

    Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkahmu dalam meraih kebahagiaan hari ini.

Mungkin km takut melepaskan sesuatu, tp seringkali hal baru yg lbh baik datang jika km berani melepaskan yg lama.

    Jangan hanya berusaha untuk lebih baik dari orang lain. Tapi berusahalah untuk menjadi lebih baik dari dirimu saat ini.

Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. Percaya akan kemampuan dirimu sendiri.

    Jangan hanya menuntut untuk disayangi dan dicintai, tapi berilah kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
 

Demikianlah Kata Kata Mutiara Cinta Sedih . Kunjungi juga bahasan yang lainya seperti Kata -Kata Mutiara Cinta Sejati Peluluh Hati . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar